FK UNIZAR

Selamat Datang di Official Website Fakultas Kedokteran Universitas Islam Al-Azhar
cover

Tim Biro Humas, Kerja Sama, dan Alumni (HKA) Universitas Islam Al-Azhar (UNIZAR) dan pejabat Fakultas Kedokteran (FK) UNIZAR mengunjungi kantor Bupati Lombok Tengah pada hari Jumat, 19 Januari 2024, untuk membahas implementasi kerja sama yang bertujuan untuk menguatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.IP., M.AP. menyambut rombongan UNIZAR di ruangannya pada pukul 10.00 WITA. Rombongan UNIZAR, yang terdiri dari Wakil Rektor III, Fathurrahman, SE., M.Ak.; Kepala Biro HKA, I Putu Septian Adi Prayuda, S.Si., M.S.M.; Ketua Pusat Karir dan Alumni, dr. Denta Haritsa Apriliana, S.Ked.; Staf International Affairs, drg. Sabrina Intan Zoraya, M.K.M.; staf Humas dan Publikasi, Asmadi, S.P.; Wakil Dekan I FK, dr. Rohmania Setiarini, M.Sc., Sp.N.; Wakil Dekan III FK, dr. Risky Irawan Putra P., Sp.P, MARS; dan Kepala Bagian SDM UNIZAR, Dr. dr. Iing, M.Erg., berdialog dengan Bupati dan Direktur RSUD Praya Lombok Tengah, dr. Mamang Bagiansah Sp.PD.

Tim UNIZAR sedang berdiskusi dengan Bupati Loteng dan Direktur RSUD Praya di ruang tamu Bupati Loteng, pada Jumat (19/01/24)

Wakil Rektor III UNIZAR, Fathurrahman, SE., M.Ak, menyampaikan niatan untuk menjalin kerja sama dengan RSUD Praya Loteng sebagai tindak lanjut dari MoU yang pernah ditandatangani antara Rektor UNIZAR dan Bupati Loteng beberapa bulan lalu.